All for Joomla The Word of Web Design

Prediksi Tren Fashion Tahun 2016

Udah prepare untuk belanja dan up to date dengan fashion yang akan jadi trend 2016? Dengan usainya perhelatan fashion di Milan, Paris, New York, dan London maka terangkumlah beberapa tren busana 2016 yang mendominasi panggung runway internasional. Dan disini C59 akan merangkum dan memprediksi trend fashion mana yang akan menjadi booming di tahun 2016, yuk simak.

 

Hitam Putih

Untuk trend 2016, warna hitam dan putih tak lagi berdiri sendiri, tapi dipadu secara bersamaan dalam berbagai jenis motif, seperti salur, bunga, kulit binatang hingga stripes dan checkers. Koleksi busana pria pun tak mau kalah menyemarakkan tren yang satu ini. Banyak brand fashionyang sudah merilis sweater dengan print digital bergambar ombak dan bentuk geometri. Dengan mengaplikasikan siluet klasik serta penggunaan material polyester yang nyaman, sweater ini menekankan pada tampilan sporty yang mewah. Padankan sweater ini dengan jogger pants atau jeans berpotongan lurus jika ingin terlihat kasual namun tetap stylish. Dan tentunya siap-siap untuk gebrakan hitam putih dari C59 yang akan ikut meramaikan trend fashion 2016.

 

Long Outerwear

Outerwear atau luaran, seperti cardigan, jaket atau coat seringkali menjadi sentuhan terpenting dalam sebuah penampilan. Padanan kaus dan jeans saja bisa tampak professional dengan bantuan pilihan blazer yang tepat. Di tahun 2016, luaran hadir dalam potongan yang lebih panjang dari biasanya. Jika coat dirasa terlalu berlebihan untuk dikenakan di Indonesia yang beriklim tropis, maka luaran  yang bisa menjadi opsi lainnya adalah vest. Selain vest, ada pula cardigan yang cocok untuk dikenakan di berbagai kesempatan. Cari cardigan yang dengan bahan lembut namun modis bisa dipadukan dengan kaos polos dari C59 dan ditambah dengan jogger pants, sehingga kamu bisa tampil modis dan nyaman dengan cardigan di tempat tropis seperti di Indonesia ini.

 

Cut It Out

Teknik cut-out memang sudah menjadi idola penggemar mode beberapa tahun belakangan. Namun sepertinya teknik potongan busana ini masih kembali ramai ditemukan di beberapa koleksi busana 2016. Bahkan cut-out sendiri sudah menjadi salah satu ciri khas beberapa desainer.

 

Fancy T-Shirt

Di tangan para desainer, t-shirt tidak lagi tampil kasual. Pada tren terbaru, t-shirt hadir dengan desain yang begitu mewah. Dalam koleksi busana prianya, kini c59 menawarkan t-shirt berbahan yang nyaman dengan tanpa jahitan dibagian sampingnya. Dengan motif dan sablon C59 yang istimewa yang bisa menyala pada saat gela (glow in the dark)

 

Stripes

Motif klasik ala Parisian ini sepertinya tak memiliki batas waktu. Di setiap tahunnya, ada saja desainer atau rumah mode yang menggunakan motif stripes. Begitupun C59 akan meluncurkan beberapa trend Stripes yang akan menjadi trend di tahun 2016. Stripes model di lengan atau dibagian dada menjadi desain yang minimalis dan modis apabila dipadukan dengan celana berwarna gelap.