All for Joomla The Word of Web Design

Fungsi Sablon Dan Tentang Kaos C59

Rasanya tak ada orang di dunia ini yang tidak mengenal apa itu yang disebut kaos atau t-shirt. Ya, fashion item yang dinamakan t-shirt karena memang menyerupai huruf t ini merupakan “seragam” wajib terutama di kalangan anak muda dalam keseharian mereka terutama pada acara-acara kasual. Di Indonesia sendiri sudah sangat banyak brand kaos dengan berbagai keunggulan produknya masing-masing, tetapi satu merk kaos yang dapat dikatakan legendaris dan pioner bagi industri clothing di Indonesia adalah kaos C59.

 

Sekilas tentang kaos C59

Lahirnya produk ini ternyata lahir dari keprihatinan Bapak Marius Widyarto yang melihat lingkungan sekitar dan kawan-kawan dekatnya merasa bangga dengan mengenakan produk kaos dari luar negeri. Merasa bisa membuat produk dengan sablon dan kualitas bahan yang tak kalah unggul beliau mulai merintis konveksi C59 di samping pekerjaan utamanya sebagai seorang kontraktor. Ternyata pesanan kaos justru semakin ramai hingga Pak Wiwied, panggilan akrab Bapak Marius mulai merintis bisnis ini lebih serius dan lahirlah brand C59.

Keberaniannya untuk merintis usaha ternyata tidak sia-sia karena bisnis ini sukses menggurita hingga memiliki sekitar 600 gerai di seluruh Indonesia, dan 60 gerai di mancanegara. Salah satu kelebihan dari produk yang digagas oleh Pak Wiwied ini adalah sablon C59 yang pada masa itu telah berinovasi menggunakan sablon karet sehingga tak mudah pudar. Desain sablon yang merupakan strong point produk yang memiliki banyak kompetitor ini dikatakan sebagai proses yang tak akan pernah berhenti sehingga kreatifitas sangat dibutuhkan pada bisnis ini.

 

Salah satu hal yang membuat kita gemar mengenakan fashion item kaos ini adalah karena nyaman, menyerap keringat, dan meningkatkan rasa percaya diri karena jenis pakaian yang satu ini tak pernah ketinggalan zaman. Nah,  berikut ini adalah fungsi lain dari kaos sablon yang lebih luas dibandingkan hanya untuk menyempurnakan penampilan:

1. Promosi

Pada peluncuran suatu produk baru yang tentu saja bertujuan untuk mengupayakan publikasi besar-besaran kita pasti melihat semua orang pada launching acara tersebut mengenakan kaos sablon dengan logo produk yang bersangkutan. Jadi kaos dapat menjadi sarana promosi yang efektif.

2. Promosi diskon dan bonus

Kaos sablon juga dapat menjadi sarana promosi langsung terhadap pelanggan tentang penawaran khusus yang diselenggarakan oleh suatu toko. Pelayan toko yang mengenakan kaos promosi akan memudahkan pelanggan untuk mendapatkan informasi tentang sale atau diskon.

3. Hadiah

Kaos yang disablon dengan foto seseorang yang terkasih dapat menjadi hadiah yang lucu, unik, sekaligus mengesankan.

4. Perayaan

Pada acara perayaan, terutama komunitas, organisasi, atau perkumpulan kita juga dapat mendesain kaos sablon dengan tema yang berhubungan dengan acara tersebut. Selain membuat acara semakin meriah, kaos tersebut juga dapat menjadi kenang-kenangan yang berkesan.

5. Persatuan

Untuk tim olahraga idealnya memang mengenakan kaos tim dengan sablon logo tim pada saat bertanding. Selain untuk memudahkan kita mengenali tim sendiri di saat kompetisi memakai seragam juga bisa membangkitkan kekompakan dan semangat kebersamaan tim.

Demikianlah beberapa fungsi lain dari kaos sablon selain merupakan outfit kasual yang nyaman untuk dipakai sehari-hari. Kaos C59 adalah salah satu brand t-shirt lokal yang sangat direkomendasikan untuk menemani aktifitas harian Anda. Selain meluncurkan produk t-shirt, varian produk fashion dari brand ini juga kian bertambah. Dengan demikian konsumen dapat memilih outfit yang paling cocok bagi dirinya.