All for Joomla The Word of Web Design

Asep Stroberi dan C59 Bersinergi Luncurkan Asstro Merchandise

Destinasi Bandung –Untuk lebih meningkatkan Brand Awareness dan memperluas pasar, Restoran Nasi Liwet Asep Stroberi atau yang lebih di kenal Asstro bersinergi dengan salah satu produsen kaos yang sudah melegenda C59 dengan melahirkan satu produk baru kolaboraos, sambil makan pengunjung dapat belanja pernak-pernik atau merchandise.C59 adalah perusahan kaos oblong asli Bandung yang dirintis oleh Marius Widyarto atau lebih dikenal dengan panggilan Mas Wiwied. Sedangkan Asstro atau Asep Stroberi lahir dari tangan dingin Asep Haelusna di awal tahun 2000.Akhirnya semangat dua entrepreneur ini melahirkan kolaborasi produk baru yakni merchandise dan kaos bertemakan Asstro.
Tidak tanggung-tanggung dalam hitungan bulan, muncullah kaos bertemakan Asstro, tentunya dengan beragam desain yang unik dan sangat menarik.Grand Opening ini diselenggarakan pada hari Selasa (19/1/2016) di Asstro cabang Kadungora, dan dihadiri langsung oleh dua tokoh pemilik brand C59 dan Asstro. Keduanya bahkan menyebut kerjasama ini dengan sebutan “Kolaboraos” yang berarti kolaborasi yang raos (enak).”Kita ingin mengkolaborasikan brand yang sudah kuat, berkarakter dan berkonsep , karena C59 sudah berpengalaman selama  36 tahun di bisnis clothing,”ujar Asep yang juga menjabat sebagai ketua PHRI Garut.


Tidak hanya semata-mata melaunching produk merchandise, acara ini juga menegaskan eksistensi kedua brand dimana C59 yang sudah berpengalaman dalam membuat milyaran kaos di Indonesia dan Asep Stroberi yang semakin mengembangkan sayapnya di bidang kuliner di wilayah Priangan Timur.Bahkan beberapa waktu kedepan Asstro akan mengembangkan bisnis hotel dan resort, juga akan membangun bisnis makanan cepat saji. Acara ini juga memberikan konsep baru di dunia kaos merchandise dimana digelar juga peragaan busana produk-produk yang akan dijual di cabang-cabang Asstro.Mulai dari kaos untuk anak-anak, wanita dan pria. Sehingga kedepannya kaos ini akan menjadi salah satu oleh-oleh khas bagi pengunjung Asstro.Dalam perjalanannya merchandise Asstro tentunya akan menjadi salah satu hal yang paling dicari konsumen selain sekedar makan dan berisitirahat di Asstro, sekaligus menjadi salah satu oleh-oleh yang akan diburu para wisatawan yang berkunjung ke kawasan Priangan Timur.

Tidak hanya sebagai kaos oleh-oleh, bahkan produk yang diusung juga memiliki konsep promosi yang tepat sasaran bagi kedua produk ini selain menambah income yang berujung penguatan brand keduanya. Karena keduanya memiliki konsumen yang loyal untuk menggunakan produk C59 dan makan di Asstro.
Aset Cabang Asstro berada di :
1. Asstro Nagreg Jl. Raya Nagreg No. 145
2. Asstro Kadungora Jl. Raya Kadungora No. 245
3. Asstro Cimaragas Jl. Raya Garut No. 45 Garut
4. Asstro Ciawi Jl. Raya Ciawi No. 5 Tasikmalaya
5. Asstro Tarogong Jl. Raya Otista No. 320
6. Asstro Tasikmalaya Jl. R. Ikik Wiradikarta No. 9 Tasikmalaya
7. Cafena Asstro Jl. A. Yani No. 3 Garut Kota
8. Asstro Cicalengka Jl. Cicalengka Kab. Bandung
9. Asstro (Sangu Akeul Abah Asstro) Singaparna Jl. Cintawana , Singaparna, Tasikmalaya.