All for Joomla The Word of Web Design

Body Painting Festival

Kebanyakan bagi para seniman lukis menjadikan kanvas sebagai media yang paling cocok untuk media lukis. Tetapi tidak untuk para seniman body painting ini, bagi mereka tubuh pun bisa menjadi media lukis yang memiliki nilai seni. Bertempat di Sasana Budaya Ganesha (sabuga), tanggal 6 Maret 2016 diselenggarakan acara Viva Body Painting Festival and Fashion Photography 2016. Acara ini diawali dengan lomba Body Painting berdurasi 3 jam.

Dalam waktu 3 jam, para seniman Body Painting dan Make-Up Artist berlomba untuk menghiasi para model. Akhirnya 3 jam telah berlalu, para model sudah bersiap di depan panggung untuk Catwalk memamerkan hasil body painting yang terlukis indah di tubuh para model. Para model dengan bangga melenggok di atas panggung dan blitz kamera dari para fotografer pun langsung menghujani para model untuk mendapatkan moment terbaik.

Acara ini terselenggara dengan baik berkat dukungan dari C59. Kesempatan ini pun tidak disia-siakan oleh team C59 untuk ikut unjuk kebolehan. Kali ini C59 unjuk gigi dengan melukis cepat dengan media kaos. Kaos pun bisa dijadikan media lukis, dan hasilnya tidak kalah dengan lukisan pada kanvas maupun body painting pada tubuh manusia.