All for Joomla The Word of Web Design

The 5th Parjo (Pasar Jongkok Otomotif)

Sabtu dan Minggu kemarin tanggal 12-13  Maret 2016, Parkir Timur Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta dipadati oleh para pencinta otomotif. Parjo (Pasar Jongkok Otomotif) hadir untuk memuaskan kebutuhan para pencinta otomotif. Event ini merupakan event  tahunan yang diselenggarakan Gusno Production. Gelaran Parjo kelima ini menghadirkan sekitar 250 tenant yang tidak hanya menjual kebutuhan otomotif saja. Hadir tenant aksesories, sparepart, sampai tenant tatyo untuk tubuh pun  hadir di acara kali ini. Pameran Retro & Classic Car, Scooter Contest, dan pameran motor classic tidak kalah menjadi incaran para pencinta otomotif.

Acara tidak hanya terfokus di Parkir Timur Senayan saja. Di area lain pun ada berbagai macam kegiatan yang berhubungan dengan otomotif. Seperti area Teluk GBK yang diperuntukan bagi mobil ataupun motor untuk test drive.

Area Taman Istora merupakan area diselenggarakannya Enduro dan motor Kastem Fun Race. Sebagai salah satu tenant yang ikut berpartisipasi dalam acara Parjo. C59 pun menghadirkan koleksi kaos eksklusif otomotif. Dari mulai Volkswagen sampai Vespa menjadi buruan para pengunjung Parjo.