All for Joomla The Word of Web Design

TP Jazz Festival 2016

Berangkat dari kesuksesan TP Jazz Bandung Festival 2015, pihak manajemen The Papandayan bekerjasama dengan Metro tv  kembali mengadakan TP Jazz Bandung Festival 2016. Program acara TP Jazz Bandung Festival ini juga dibarengi dengan launching panggung musik TP Stage di hotel The Papandayan.

The Papandayan Jazz Bandung Festival dilaksanakan tanggal 24 – 29 Oktober 2016 yang akan ditutup dengan acara puncak tanggal 29 Oktober 2016. Deretan musisi jazz kondang akan hadir memeriahkan acara TPJBF ini seperti Indra Lesmana Keytar Trio, Monita Tahalea & Friends, Jamie Aditya, Benny & Barry Likumahuwa, Dwiki Darmawan , Idang Rasjidi, Oele Pattiselanno, Rio Moreno, Maera Panigoro, Tiwi Sakuhachi, Bonita & The Hus Band, Jilly Likumahuwa, Dira Sugandi, Sri Hanuraga, Indro Harjodikoro, Riza Arshad, Imam Pras, Rudi Aru, Mian Tiara, NEWB, Butterfield dan masih banyak musisi jazz lainnya.


Acara ini adalah yang pagelaran musik jazz pertama yang berlangsung selama enam hari dengan enam set panggung berbeda dan puluhan pengisi acara, C59 sebagai brand yang berasal dari kota bandung  pun menghadirkan berbagai produk kaos dengan desain khusus bertemakan musik Jazz. C59 dalam acara ini mencoba menjelaskan bahwa Bandung masih menjadi kota musik, termasuk Jazz.