All for Joomla The Word of Web Design

News Ingin Kaos anda tetap Keren dan Awet? nih Tipsnya !

Tips Memilih Baju Kaos yang Keren dan Awet – Banyak orang yang memilih kaos sebagai baju keseharian. Beraktivitas dikala santai, ataupun saat sedang harus berpergian ke acara yang bersifat nonformal, kaos memang dapat menjadi alternatif pakaian yang dipilih agar dapat tampil kasual.

Kaos merupakan pakaian favorit dari kebanyakan kaum pria, tak heran berbagai distro khusus kelengkapan pakaian pria menyediakan beraneka kaos dengan berbagai jenis. Keberagaman jenis kaos itulah yang terkadang membuat kita kebingungan untuk menentukan pilihan. Terkadang, saat ada sebuah kaos yang sangat kita inginkan kita hanya asal membeli tanpa mempertimbangkan terlebih dahulu bahan kaos tersebut.

 

Memangnya memilih bahan kaos itu perlu? Yup. Memilih baju kaos tidak boleh asal jika kamu menginginkan baju kaosmu tetap awet dalam waktu yang lama. Nah, bagaimana sih cara memilih baju kaos yang baik agar nantinya tetap awet? Yuk disimak tips-tips memilih baju kaos berikut ini!

 

Pilih kaos berkualitas bahan yang baik

Nah, tips pertama yang dapat kamu coba adalah dengan memilih kaos yang memiliki kualitas bahan terbaik. Bagaimana caranya? Bahan berkualitas baik dicirikan dengan tebal atau tipisnya bahan kaos. Kaos yang tebal bukan berarti yang memiliki bahan terbaik, begitupun dengan kaos yang berbahan tipis belum tentu kaos tersebut berkualitas buruk. Kamu sebaiknya melihat keterangan yang tertera pada kaos, kamu dapat membandingkan bahan mana yang baik atau tidak melalui keterangan pada kaos yang biasanya terdapat pada bagian kerah belakang atau ada juga yang terdapat pada bagian bawah kaos.

Pilih kaos yang menyerap keringat

Tips kedua yang perlu kamu perhatikan dalam memilih kaos adalah, pilih kaos yang dapat menyerap keringat. Saat kamu memakai kaosmu dalam berbagai aktivitas, tentunya yang sangat diperlukan adalah kaos yang mampu menyerap keringat. Maka dari itu, kamu harus selalu memilih kaos yang mampu menyerap keringat ya!

 

Pilih motif sesuai selera

Tips ketiga yang sangat harus kamu terapkan saat memilih baju kaos idamanmu adalah dengan memilih motif kaos yang sesuai dengan seleramu. Biasakan memilih motif yang kamu suka, bukan yang sedang tren saat ini. Hal ini, agar kamu lebih nyaman dan percaya diri saat memakainya nanti.

Pilih kaos yang memiliki harga terjangkau

Nah, tips keempat yang wajib kamu pakai adalah selalu memilih kaos yang memiliki harga sesuai dengan kondisi keuanganmu. Jangan karena gengsi tinggi, kamu pun rela mengeluarkan biaya mahal hanya untuk membeli kaos dengan harga yang mahal. Kamu pun bisa memakai kaos yang berharga murah namun dengan kualitas terbaik. Jangan mengutamakan gengsi ya!

 

Seperti itulah tips untuk memilih baju kaos yang dapat kamu terapkan saat hendak membeli kaos. Kamu dapat mengaplikasikan langkah-langkah tersebut untuk berbelanja baju kaos di distro, di toko baju biasa, di mall, atau di pasar.

 

Ingat, barang yang murah belum tentu berkualitas rendahan loh. Yang perlu kamu lakukan adalah selalu percaya diri saat berpenampilan agar, semahal apapun atau semurah apapun baju yang kamu pakai, itu tidak menjadi sebuah masalah. Karena, orang lain yang akan melihatmu pun dapat merasakan aura yang baik yang memancar dari dalam dirimu. Kamu pun tidak perlu sungkan untuk membeli kaos di pedagang kaki lima, selama kamu dapat merawatnya dengan baik, kaos semurah apapun akan terlihat berkualitas kok. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!