All for Joomla The Word of Web Design

ANUGERAH BUDAYA KOTA BANDUNG 2017

Bandung merupakan kota yang mempertemukan berbagai macam budaya. Sebagai kota baru yang didirikan pada masa kolonial, Bandung tumbuh dari tempat kosong menjadi kota metropolitan, tempat tinggal bagi orang-orang yang datang dari segala penjuru Indonesia. pengembangan budaya merupakan konsekuensi yang nyata dari proses perubahan sosial. Budaya merupakan ekspresi identitas yang dimiliki setiap masyarakat maupun wilayah. Maka dari itu ciri khas tersebut harus terus di lestarikan demi budaya yang terus terjaga.

Salah satu mempertahankan budaya Sunda menurutnya dengan melestarikan dan mengembangkan nilai nilai estetis dan mendekatkan masyarakat dengan kearifan lokal.

Beberapa waktu yang lalu C59 mendapat penghargaan Anugerah Budaya Kota Budaya 2017 dari Walikota Bandung Ridwan Kamil. Penghargaan ini diberikan kepada 15 orang dari berbagai aspek kebudayaan, baik perorangan maupun lembaga atau organisasi yang berperan dalam melestarikan kesenian dan budaya tanah pasundan.

Suatu kebanggaan untuk C59 sebagai perusahaan yang sudah bergerak di bidang garmen selama lebih dari 37 Tahun mendapatkan penghargaan ini. Semoga C59 tetap terus mengharumkan nama Kota Bandung melalui Karya Seni dan Budaya serta menjadi tahun kebangkitan budaya sunda di Bandung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *