All for Joomla The Word of Web Design

JOKOWI KUNJUNGI BANDUNG

Beberapa hari yang lalu Presiden RI Jokowi mengunjungi kota Bandung dalam rangka memperingati Hari Pahlawan dan  melakukan konsolidasi dengan parpol pendukung di Jabar. Jokowi didampingi oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Erick Thohir, Sekretaris Kabinet Pramono Anung , Menteri Perindustrian Airlangga Hartanto dan Koordinator Staf Khusus Teten Masduki.

Agenda Kunjungan Jokowi dimulai dengan Berziarah Ke Taman Makam Pah;wan dalam memperingati Hari Pahlawan 10 Novemberdilanjutkan dengan bersepeda santai dimulai di Gedung Sate dilanjutkan mengunjungi Simpul Space Bandung Creative City Forum (BCCF) di Jalan Braga.

Jokowi kemudian melakukan diskusi terbuka bersama sejumlah pegiat karya seni, pengembang usaha rintisan atau start up dan pembangun ekonomi digital di BCCF. Jokowi melihat beberapa hasil karya anak Bandung . Salah satu nya C59 Brand asli Bandung yang sudah bergerak dibidang apparel selama kurang lebih 38 tahun ini hadir sebagai official partner BCCF . bdg menyuguhkan hasil karyanya .

Kegiatan dilanjutkan keesokan dengan turing menempuh perjalanan sekitar 3,2 kilometer ditemani sejumlah komunitas motor di Bandung dari Jalan Sumatera menuju Jalan Braga dan ditutup dengan makan siang di NuArt dan kembali lagi ke Jakarta.