News

5 Tips Fashion Nonton Konser yang Perlu Diperhatikan

18 January 2016

Apakah kamu termasuk pencinta musik? Jangan mengaku pencinta musik kalau belum melihat konser musik penyanyi kesayanganmu. Melihat konser musik bisa dijadikan sebuah momen yang tak bisa dilupakan. Apalagi jika kita melihat konser musik bersama orang dan teman yang kita cintai. Tentunya, momen tersebut akan menjadi momen terindah dalam hidup kita. Tetapi, terkadang momen nonton konser yang direncanakan beberapa hari bahkan beberapa bulan sebelum konser dimulai bisa jadi hal yang sangat tidak berkesan bagi kita. Apa yang dapat mengurangi keindahan dan kesan momen tersebut? Fashion yang tidak sesuai bisa jadi salah satu hal yang bisa membuat keindahan ketika nonton konser hilang seketika dan berubah tidak nyaman. Jadi, simak 5 top tips fashion nonton konser musik band favorite anda dari c59.

 

 

 

Biasanya setipa konser tentunya mempunyai seragam sendiri sesuai dengan tema yang diusung oleh band masing-masing. Dan tentunya disini kenyamanan ketika menonton konser musik adalah hal yang paling dicari oleh para penggemar, dan salah satunya adalah dari segi penampilan. Meskipun setiap konser punya gaya yang berbeda, namun disini akan kami akan berikan gambaran umum tips fashion nonton konser dari C59 yang akan membuat kamu merasa nyaman. Kalau begitu, mari kita cek 5 top tips fashion nonton konser dibawah ini ya bro:

 

1. Pilih pakaian jenis kaos

Memilih pakaian dari jenis bahan kaos adalah hal yang benar. Orang yang menonton konser tidak hanya ratusan, tetapi terkadang ribuan. Suasana konser akan bertambah panas dengan banyak orang yang berkumpul menjadi satu. Jadi, ketika pergi menonton konser band atau penyanyi kesayangan, akan lebih nyaman jika menggunakan kaos.

Kaos dari C59 lebih simple, nyaman dan adem dipakai. Apalagi jika anda memilih kaos yang terbuat dari bahan katun. Bahan ini sangat cocok dipakai ketika dalam keadaan berkeringat karena kaos dari bahan jenis ini mampu menyerap keringat dengan baik. Anda juga bisa memakai kaos yang bergamarkan penyanyi yang menggelar konser, sehingga anda benar-benar tampil menyatu dengan tema konser musik yang digelar.

 

 

2. Pilih celana yang simple atau jeans

Pemilihan jenis celana yang akan dipakai waktu nonton konser musik itu penting. Mengapa harus celana? Rok mini tidak termasuk dalam ide yang bagus untuk dipakai ketika nonton konser musik. Jika anda memakai rok mini ketika nonton konser maka anda hanya akan kerepotan menjaga rok mini yang anda pakai. Jadi, memilih jeans sebagai salah satu kostum yang akan anda gunakan untuk nonton konser adalah ide cemerlang.

 

 

3. Pakai sepatu kets

Nonton konser musik kesayangan itu bukan waktunya untuk fashion show, jadi tinggalkan high heels dan pakai sepatu kets. Datang kekonser musik kesayangan berarti anda bersiap untuk bersenang-senang menikmati musik yang disuguhkan. Bahkan, ketika penyanyi kesayangan anda menyanyikan sebuah lagu rock, maka saatnya anda untuk turut berjingkrak-jingkrak menikmatinya. Jadi, memilih sepatu kets sebagai alas kaki ketika menonton konser adalah pilihan yang keren.

 

4. Pakai kaca mata hitam dan aksesoris pelengkap

Saat ini, konser musik tidak hanya digelar pada malam hari, banyak konser musik yang digelar di siang hari ketika matahari bersinar dengan teriknya. Jadi, jangan lupa membawa kaca mata hitam ketika nonton konser di siang hari. Kaca mata ini juga bisa berfungsi sebagai akesoris yang akan membuat tampilan anda semakin keren. Selain kacamata, anda juga bisa menambahkkan aksesoris pada fashion anda, seperti syal.

 

 

 

5. Pakai pewangi

Memakai pewangi merupakan tips fashion nonton konser yang unik. Memakai wewangian adalah hal biasa yang sering dilakukan orang sebelum bepergian. Tapi, untuk menambah kenyamanan momen nonton konser music anda jangan lupa pakai pewangi agar anda dapat bergerak dengan bebas.

 

 

Semoga 5 top tips fashion nonton konser musik dari C59 diatas, dapat membantu anda merasa lebih nyaman ketika nonton konser music kesayangan anda. Jangan lupa sebelum anda berangkat periksa perlengkapan anda terlebih dulu ya guys