News

C59 Made in Bandung

29 May 2017

Made In Bandung Pameran produk kerajinan yang menghadirkan beraneka ragam pesona kreasi Nusantara. Event ini merupakan suatu gelaran expo yang fokus pada industri kreatif dan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) yang juga sejalan dengan kebijakan pemerintah untuk meningkatkan dan memperkenalkanproduk kreatif  kepasar nasional maupun internasional.



Acara ini  merupakan ajang promosi paling strategis bagi produk fashion, aksesoris dan kerajinan yang dihasilkan oleh para pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM) mandiri maupun mitra binaan BUMN, Pemerintah Provinsi, Kabupaten dan Kota dari berbagai daerah di Indonesia dalam rangka meningkatkan ekspor dan memperkuat pasar dalam negeri.

Acara ini berlangsung selama tiga hari tanggal 19-21 Mei 2017 di Plaza TSM Bandung (Trans Studio Mall). Acara dibuka oleh Atalia Kamil dan perwakilan dari Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Bandung (Disdagin). Acara ini juga dimeriahkan oleh beberapa tenant usaha Kaos, yang berasal dari  jalan suci dan beberapa tenant accessories serta makanan. Selain bazzar, acara juga dimeriahkan oleh hiburan dari beberapa band asal kota bandung.



C59 sebagai pelopor kaos di Kota Bandung  juga memberikan kesempatan untuk para pengunjung yang penasaran bagaimana proses sablon denganmembuka kursus kilat sablon. Para pengunjung juga bisa membawa pulang hasil karya sablonannya sebagai oleh-oleh. Tshirt retail C59 juga dipamerkan dengan acara fashion show. Selain c59 , beberapa produk UKM kota Bandung juga ikut dipamerkan di Trans Studio Mall.

          
Temukan promo special di Bulan Ramadhan di C59 “Ngabuburit Sale” . Potongan ½ harga untuk produk C59 di Jalan Merak no 2 dan Jalan Cigadung Raya Timur no 107 Bandung. Mulai tanggal 28 Mei sampai 9 Juli 2017. Happy Shopping!!!