News

C59 Support Move West Java

9 September 2016

Sabtu sore, ada pemandangan tidak biasa di lalu lintas kota Tasik,  sudah diwarnai oleh ratusan motor vespa modern yang akan mengadakan Kopdar Gabungan MoVe Jabar vol. 2. Kopdargab kali ini diadakan di kota berjuluk Kota Resik dan diikuti oleh seluruh anggota Move di Jawa barat yang berasal dari Move Bandung, Sukabumi, Bogor, Garut, Majalengka, Cirebon, Rotisobek, North Movers.

Acara diisi dengan silaturahmi seluruh anggota Move Jabar serta kegiatan sharing persiapan untuk menyambut acara Jambore Nasional di Malang Oktober mendatang. C59 ikut mendukung acara ini dengan memberikan merchandise untuk para pemenang games. C59 sebagai salah satu partner yang konsisten selalu mendukung acara berbagai komunitas seperti Modern Vespa.

Acara diadakan di Vila Grand Malika Tasikmalaya tanggal 13-14 Agustus 2016. Ini merupakan kali kedua Kopdar Gabungan dilakukan setelah sebelumnya digelar di Kota Bandung. Ini akan menjadi agenda rutin yang dilakukan oleh Move Jabar. Acara ditutup dengan Trip ke Gunung Galunggung Tasikmalaya.