News

Fashionable saat Lebaran

23 June 2016

Saat berkumpul bersama keluarga besar atau kamu sedang melakukan open house, tak sedikit jumlah orang yang datang ke rumah. Hal ini tentu membuat suasana agak sedikit gerah, nah, untuk itu pilihlah busana dengan bahan yang nyaman dan menyerap keringat. Bahkan, saat Lebaran tak melulu harus pakai baju koko, pakai kemeja lain sah-sah saja harus tetap terlihat rapih karena ini hari spesial

1.Kemeja kotak-kotak
Baju lebaran tidak harus menggunakan baju Muslim. Kamu juga bisa menggunakan baju casual yang trendi seperti kemeja kotak-kotak. Kemeja dengan motif kotak-kotak selalu hype dan tidak pernah ketinggalan zaman. Kemeja kotak-kotak sangat cocok untuk dipadu-padankan dengan celana dan aksesoris apapun.



2.Kemeja denim
Kemeja denim juga bisa kamu jadikan alternatif untuk kamu kenakan pada saat lebaran. Sama seperti kemeja kotak-kotak, kemeja denim juga tidak pernah ketinggalan zaman. Padankan kemeja dengan celana jeans dan sepatu kasual favorit kamu.


3.Tshirt
Di moment Idul Fitri kita juga harus mementingkan kenyamanan dalam berpakaian. Pemilihan bahan yang tepat dapat mempengaruhi mood seharian penuh. Tshirt merupakan pilihan yang tepat untuk moment lebaran kali ini. Saat momen Lebaran kita diharuskan untuk pindah dari satu tempat ke tempat lainnya untuk bersilaturahmi tshirt bisa membuat pemakainya nyaman seharian tanpa terganggu dan merasa kepanasan. Tshirt juga bisa dipadu padankan pakaian pendukung lainnya, seperti menggunakan blazer atau kemeja.



4.Kemeja Prints
Kemeja prints juga bisa digunakan sebagai pakaian untuk hari Lebaran. Namun perlu diperhatikan motif yang digunakan, jangan sampai motif terlalu berlebihan. Pilih motif artsy, retro, floral dan flamboyant. Kemeja prints bisa membuat anda makin fashionable di Hari Raya Idul Fitri.

 

Photo: Pinterest