News

Indonesia Vespa World Day 2016

27 April 2016

Ribuan vespa memadati lapangan Wisma Aldiron Pancoran Jakarta, sabtu 23 april 2016 dalam gelaran Indonesia Vespa World Days (IVWD) 2016. IVWD  dimulai dengan pawai skuter dari empat titik di wilayah Jakarta menuju Wisma Aldiron. Rolling thunder ini akan diikuti oleh lebih dari 100 club vespa yang ada di Indonesia juga  50 scooterist dari Malaysia, Singapura, dan Thailand, plus perwakilan dari Museum Piaggio di Pontadera, Italia.

Acara dimeriahkan dengan atraksi freestyle scooter dan beberapa games seperti slow race, drag rong,  slalom, dan Vespa fun cross. Berbagai macam hiburan serta atraksi unik pengendara Vespa pun dihadirkan. Kemeriahan  juga didukung arena bazar yang menawarkan berbagai macam perlengkapan serta onderdil Vespa. Di acara puncak IVWD ini juga diumumkan finalis kompetisi NVIOZone Pimp My Scoot (lomba membuat proposal modifikasi skuter Vespa). Indonesia Vespa World Day merupakan  rangkaian acara yang digelar dalam memperingati ulang tahun Vespa yang ke 70. Acara ini pun menghadirkan Ratu Vespa pada tahun 1962 Sumiaty Hakim.

Dalam kesempatan  ini, C59 melaunching 11 design baru yang bertemakan vespa di acara Indonesia Vespa World Day.  Ini terasa sangat special karena C59 lebih dulu me release sekaligus menjual 11 design baru dan  merupakan barang edisi terbatas di Acara Vespa world day tersebut. Sehingga  merchandise vespa C59 diserbu oleh pengunjung Indonesia Vespa World Day 2016.