News

JAKCLOTH Summer Fest 2016

12 May 2016

Gelaran akbar para pencinta dan pelaku clothing di Indonesia bahkan di luar negeri baru saja digelar. Jakcloth Summer Fest 2016 merupakan ajang pameran produk-produk dalam negeri yang tidak kalah bersaing dengan produk buatan mancanegara.
Event ini bukan kali pertama diadakan oleh para pelaku bisnis clothing di Indonesia. Jakcloth 2016 ini sudah delapan kali digelar. Para pengunjung antusias menyerbu produk lokal buatan Indonesia.


Acara ini digelar di Plaza Tenggara, Selatan, dan Pelataran Istora Senayan Gelora Bung Karno pada tanggal 4 -8 Mei 2016. Jakcloth Summer Fest 2016 kali ini  menghadirkan panggung musik dan 380 brand clothing line dari berbagai daerah karya anak muda dalam negeri. Mulai dari kaos, sepatu, denim, kemeja, sweater, asesoris hingga produk lainnya yang berhubungan dengan fashion kualitas terbaik dan harga yang terjangkau.

Tujuan dari event ini adalah menanamkan rasa kebanggaan anak muda terhadap produk-produk industri kreatif dalam negeri. Dengan adanya antusias anak muda secara otomatis memberikan dampak baik bagi pergerakan industri clothing di Indonesia.

C59 sebagai pelopor cikal bakal maraknya bisnis kaos distro di Indonesia ikut meramaikan event Jakcloth Summer Fest 2016 kali ini. Berbagai desain menarik unggulan C59 hadir meramaikan  acara tersebut dan mendapat apresiasi positif dari pengunjung.C59 memang sudah tak asing lagi di Bandung sebagai pelopor dan pionir kaos modern. Merk yang sudah mulai ada dari tahun 1980 ini telah melegenda di Indonesia dan  sudah diekspor dipasaran luar negeri.