News

Journey to be an Entrepreneur

23 May 2016

Peter Drucker yang menyatakan bahwa yang dimaksud entrepreneurship adalah “aktivitas yang secara konsisten dilakukan guna mengkonversi ide-ide yang bagus menjadi kegiatan usaha yang menguntungkan.

Perusahaan yang sedang tumbuh dan bersifat inovatif menunjukan jiwa untuk mendorong  pemimpinnya untuk menjadi orang-orang yang berjiwa entrepreneur, perusahaan-perusahaan sedang mengembangkan program-program entrepreneurship, maka akan berkembangnya para entrepreneur individual, sehingga menimbulkan perubahan-perubahan dalam masyarakat kita. Dunia entrepreneurship tidak terbatas. Kebanyakan produk dan jasa-jasa yang kita anggap biasa, dewasa ini muncul dari visi individu-individu yang tidak pantang menyerah.

Karakteristik-karakteristik entrepreneur telah memusatkan perhatian pada sejumlah sifat pada umumnya dimiliki oleh individu-individu yang memulai dan mengoperasikan usaha-usaha baru. Dengan berlangsungnya waktu terlihat gejala bahwa para enterpreneur sering kali diidentifikasi melalui cara mereka berprilaku dan apa yang dicapai oleh mereka melalui macam aneka kegiatan yang dilakukan oleh mereka.

Kesuksesan yang telah diraih oleh C59 tidak lepas dari jiwa entrepreneur sang owner Marius Widyarto Wiwied. Dengan kegigihannya mempertahankan perusahaan yang sudah berusia 36 tahun ini sehingga masih dapat bertahan dan masih dikenal banyak orang.

Belajar entrepreneur bisa dimulai dari sekarang. Belajar dengan orang yang sudah ahli dibidangnya dan mampu membuktikan hasilnya.

For more information : C59 Enterpreneur