News

KUNJUNGAN BOI THAILAND KE C59

13 November 2014

Beberapa waktu yang lalu tanggal 12 November 2014, C59 dikunjungi oleh tamu dari Negeri Gajah Putih. Kunjungan kali ini merupakan kunjungan yang istimewa karena para tamu dari Thailand tersebut merupakan para investor yang tergabung dalam BOI  (The Board of Investment of Thailand).

Rombongan tiba pada pukul 15.00 dan langsung diajak berkeliling pabrik C59. Dimulai dari ruang afdruk sampai dengan ruang pengepakan. Semua terlihat antusias mengikuti setiap tahapan produksi t-shirt C59. Setelah selesai berkeliling pabrik C59, para tamu disambut oleh para Staf dan karyawan  C59 dengan menggunakan pakaian khas jawa barat untuk memasuki ruangan aula. Secara simbolis tamu diberikan ikat kepala khas sunda sebagai ucapan selamat datang di Bandung.

Kegiatan dilanjutkan dengan diskusi dengan owner C59 yaitu Marius Widyarto Wiwied, co-owner C59 Ipam serta Ms Ajarin Pattanapanchai sebagai perwakilan dari BOI Thailand. Dalam diskusi ini membahas mengenai peluang kerjasama di industri kreatif melihat kedua Negara merupakan Negara berkembang. C59 juga berbagi cerita bagaimana perusahaan ini bisa bertahan sampai dengan usianya yang menginjak 4 dekade.