News

Kunjungan Industri C59

27 May 2016

Program "Wisata Kreatif C59" merupakan kegiatan kunjungan industri di C59 Factory (Pabrik C59). Para pengunjung diajak  melihat secara menyeluruh, tahapan proses produksi t-shirt kami. Dari mulai pemotongan bahan hingga t- shirt siap untuk dipakai. Anda pun akan mengenal lebih dekat kami dengan tayangan video profile C59 Sejarah C59 dari mulai berdiri tahun 1980 sampai saat ini.  Ide kreatif dan inspirasi akan didapatkan selama kunjungan di C59. Sharing bersama owner C59 Marius Widyarto Wiwied untuk mengetahui tips serta trik bergelut diusaha apparel selama lebih dari 36 tahun. Kami membuat beberapa paket kunjungan yang dapat dipilih dengan masing-masing keunggulan tertentu.

Para peserta yang berasal dari instansi atau sekolah bahkan kalangan umum yang ingin mengetahui proses produksi sebuah kaos dimulai dari pemotongan bahan sampai kain siap dipakai. Bisa berkunjung Ke pabrik C59.

Para pengunjung diajak ke ruang potong pola untuk melihat proses pemotongan bahan. Diruangan ini para peserta kunjungan wisata bisa belajar mengetahui bagaimana cara pemotongan bahan kain dalam skala yang besar.

Setelah dari ruang potong pola kita juga diajak untuk melihat proses Afdruk, yaitu proses pemindahan desain kedalam screen sablon. Proses selanjutnya adalah penyablonan kaos.

Pada proses ini, peserta diperbolehkan untuk mencoba menyablon sendiri. Para master sablon C59 akan mengajari bagaimana cara menyablon yang benar.

Ruang berikutnya adalah ruang jahit. Disini merupakan penggabungan dari berbagai bagian potongan kain disatukan menjadi sebuah kaos atau tshirt.

Proses terakhir adalah finishing. Di ruang ini merupakan kunci dari produk C59 dapat diterima ditangan pemesannya. Pemeriksaan produk dilakukan disini. Kualitas merupakan komitmen C59 agar dapat diterima masyarakat.

Informasi lebih lanjut >>>C59 Factory Tour