News

MATASORA World Music Festival

13 July 2017

Matasora World Music Festival 2017 yang diisi para musisi dunia adalah projek untuk membuka hati dan pikiran masyarakat Indonesia termasuk turis yang datang untuk membuka kekayaan budaya dunia. Matasora festival mengundang lebih dari 10.000 pengunjung untuk melihat budaya dunia dengan menampilkan musik, seni, tari dan juga bazaar. Tidak seperti Festival yang biasanya, Matasora World Music Festival 2017 dirancang untuk mengembangkan keterlibatan dialog multicultural, diskusi wacana pedesaan-perkotaan, gaya hidup eco dan berkelanjutan dengan sejumlah inisiatif yang memungkinkan masyarakat untuk terhubung dengan budaya lain.

Selain itu, menghadirkan konser musik dengan puluhan bintang dunia diantaranya Colin Bass - England, Fade To Blue -Taiwan, KuaEtnika - Indonesia, Yawri- Equador dan masih banyak lagi. Matasora World Music Festival 2017 memberi kesempatan kepada orang-orang yang ingin menerjemahkan makna musik dan budaya melalui aksi pertunjukan musik dan budaya dari seluruh dunia.

Berdiri sejak tahun 1980, C59 sebagai pelopor cikal bakal maraknya bisnis kaos distro di Indonesia pun akan hadir sebagai official merchandise untuk ikut memeriahkan Matasora World Music Festival 2017. Tidak hanya itu, C59 juga akan ikut berpartisipasi dengan memberikan performed secara live berupa mural, instan printing, sculpture, tattoo dan sketching yang akan menemani pengunjung selama event.

So, jangan sia-siakan kesempatan kamu untuk melihat kekayaan budaya dunia dalam Matasora World Music Festival tanggal 22-23 Juli 2017 bertempat di gudang persediaan PT KAI Jalan Sukabumi kota Bandung dan kamu bisa pesan tiketnya di www.matasora.com! Jangan lupa juga datang ke booth C59 sebagai merk legenda dari Bandung pasti akan memberikan keseruan lainnya buat kamu,see u in Matasora World Music Festival 2017.