News

MEETNITE PARTY Vespa World Days 2016

6 April 2016

Para penggemar vespa yang tergabung dalam komunitas boleh berbangga hati karena VCI (Vespa Club Indonesia) sudah terdaftar resmi menjadi anggota VWC (Vespa World Club) yang berlisensi dan diakui oleh dunia. Hal ini di dijelaskan oleh Frannata Suryanto selaku pendiri dari VCI dalam gelaran MEETNITE PARTY Vespa World Day 2016 Sabtu, 2 April 2016 di Carburator Spring Cafe Lebak Bulus.  Ini merupakan rangkaian acara menuju Vespa World Day 2016 @ St.Tropez France Juni mendatang.

Indonesia sebagai negara terbesar kedua setelah Italia yang memiliki jumlah Vespa terbanyak di dunia sudah menjadikan vespa sebagai bagian dari budaya kontemporer. Suatu kebanggaan akhirnya VCI dapat diakui oleh dunia. Frananta Suryanto pun sedang mengupayakan agar Vespa World Days bisa digelar di Indonesia dalam event mendatang.

Dalam Gelaran Acara Meetnite Party kemarin pun diisi oleh acara charity dan live music dari beberapa band. Para anggota komunitas vespa yang tergabung dalam VCI berkesempatan untuk bertemu dengan anggota komunitas vespa lainnya.

Acara diliput oleh media cetak maupun elektronik, serta didukung oleh beberapa media partner termasuk C59. Dalam berbagai kesempatan C59 selalu mendukung penuh setiap acara yang diselenggarakan oleh berbagai komunitas termasuk vespa