News

Padu Padan Busana Pria

8 March 2016

Penampilanmerupakan hal yang penting bagi setiap orang. Padu padan busana perlu diperhatikan untuk dapat menujang penampilan sehingga menarik untuk dilihat. Tidak hanya wanita, pria pun dituntut untuk berpenampilan menarik. Berikut beberapa paduan busana pria yang tidak pernah hilang dari waktu ke waktu

 

Sweater dengan Celana Panjang

Paduan sweater dengan celan panjang membuat tampilan pria rapi dan terlihat fashionable. Padu padan busana seperti ini bisa dipakai saat acara formal dan santai. Selain nyaman untuk dipakai, paduan ini juga enak untuk dilihat.

 

Kaos dan Celana jeans

Paduan kaos yang dipakai bisa disesuaikan dengan jenis warna kulit pemakai. Perpaduan celana jeans dan kaos ini terlihat santai. Namun jagan sampai salah memilih bahan kaos dan wrna yang dipakai. Untuk warna kulit putih biasanaya menggunakan kaos dengan warna terang dan menghindari warna ungu, merah, orange, dan warna kuning

Sedangkan untuk yang memiliki warna kulit lebih gelap disarankan untuk menggunakan kaos dengan warna coklat gelap, hijau daun, hitam, kuning lembut, pastel lembut.

Untuk kamu yang memiliki warna kulit sawo matang disarankan untuk memakai kaos dengan warna hitam, coklat gelap, biru tua, hijau lumut dan merah bata untuk menghindari kulit lebih terlihat kusam.

Di Indonesia sebagai negara tropis kebanyakan orang memiliki warna kulit kuning langsat. Warna yang sesuai untuk digunakan adalah warna hijau, merah, dan biru. Namun disarankan untuk menghindari warna coklat dan orange.

 

Kemeja Berkerah.

motif yang biasa digunakan adalah salur dan motif kotak-kotak. Motif ini bisa digunakan dalam berbagai acara dan kesempatan. Apabila ingin terlihat formal, kemeja dengan motif polos bisa digunakan. Kemeja dengan motif bisa digunakan dalam acara yang sedikit santai namun tetap terlihat rapi.

 

Celana Kain

Celana kain bisa dipadukan dengan jenis pakaian apapun seperti kaos bahkan kemeja. Sampai saat ini masih banyak orang yang menggunakan celana kain dalam berbagai kesempatan. Celana ini sangat nyaman untuk digunakan.

Jika ketrampilan fashion anda sudah terlatih anda bisa mengembangkan gaya sendiri. Ada banyak sekali keterampilan dan teknik yang dapat dipelajari seperti warna yg cocok, kepribadian,  desain,  bentuk badan, padu padan warna dan padu padan pola yang bisa meningkatkan kepercayaan diri anda serta menjadikan anda ahli  dalam berpakaian. Tren pakaian tentunya harus membuat nyaman pemakainya.